Jumat, 07 Oktober 2011

A Little of My Dreams

Dah lama ga nulis2 nich... Mau gimana lagiii.... sibuk jeh. (Basi ah... wong cuma ngurus 2 anak aja, yg 2 masih mesantren di Cirebon :-D)

Lagi keingetan beberapa bulan yg lalu. Sempet ditanya, apa nih impiannya ? Ah... ga muluk2 dech... cuma pengen mindahin Iqbal ke sekolah islam. Pokonya bulan Juli dah pindah sekolah. Ga adil banget gitu, buat aku sbg ibu, kl anakku yg satu ini, ga sekolah seperti kakak2nya. Saat itu ga kepikiran, akan terwujud dengan cara seperti apa. Memang.... namanya pengen sesuatu, harus ada yg ditempuh lah... Kalo qt diem aja, mana bisa jalan. Mobil aja kl ga diidupin mana bisa nyala n melaju. Betul... ada yg aku kerjakan utk mewujudkan keinginan mindahin Iqbal sekolah itu. 

But what happen next ?
Anak ketiga ku ini pada akhirnya bersekolah di Sekolah Islam, bahkan jauh dari kota di mana dia, juga aku dibesarkan. Tepat setelah kenaikan kelas. Bulan Juli. Tapi apa... seperti biaya dll nya dari hasil yang aku kerjakan slama ini ? Sayangnya, bukan..... :-)


Buatku, apapun itu.... qt tidak seharusnya hanya berdiam diri dengan apa yg kita inginkan. Berusaha.... Istiqomah.... Bagaimana hasilnya... qt serahkan pada Allah. Aku yakin, dengan terus mengejar apa yg qt inginkan, slalu yakin pd Allah, pasti Allah akan membantu meraih apa yg qt mau. 


Laa haula wala quwwata illa billah....

 

4 komentar:

  1. Ih...setuju banget ! Mimpi itu penting banget, tapi kalo nggak ada langkah mulai buat mewujudkannya, bakalan jadi basi.

    Mampir nich Yoe.... Salam jumpa lagi...

    BalasHapus
  2. Thanks ya Reza... dah mampir. Aku msh bingung nih ma blognya. Mau blog walking ato follow blog orang juga msh kederrr.... Ni pun nulisnya jarang2 dech...

    Anyway... thanks jg commentnya. :)

    BalasHapus