Jumat, 10 Juni 2011

Hari ini berangkat agak siangan. 
Awal jalan yg membuat hati menciut. Yah sudahlah.... ni dah resiko pekerjaan, kadang perasaan seperti ini slalu muncul. 

Ok, 
ni rumah kedua yg harusnya bisa aku kunjungi. Yaaaaaaaccchhh..... lagi2 lewat begitu saja. Tau kenapa ? Krn aku ngebandingin dg rumahku yg mungil dan sederhana. Pdahal apa yg harus kutakuti ? Toch si penghuni, pastinya ga bakal tanya ttg kondisi rumahku. Atau... ketakutanku akan si penghuninya yg sombong dan aku ga mau dpt perlakuan yg membuatku terhina.

Ya ampuuun.... bener2 lewat dech targetku kali ini !
Ketakutan2 ga beralasan yg seharusnya jauh2 dr pikiranku. Pdhal kl tadi, aku mau sedikit mengatur nafas dan menata niatku, meluruskan apa yg menjadi maksud tujuanku berkunjung. Please dech bun.... "qt kan mau silaturrahim aja!" Hehehhehehe.... iya ya....  (aku jd menertawakan diriku sendiri)

Mungkin....buatku butuh waktu menetralisir, ketika qt merasa diri berbeda level. Ada perasaan ga PD dan lain sebagainya. Harusnya hilangkan jauh2 stupid things ini! 


Aku ga mau kehilangan targetku utk yg ketiga kalinya. 
Aku harus ketemu orang ! Aman memang... krn orang yg kutemui kali ini low profile, dan aku bisa sharing dengan leluasa malah bisa bercanda. Menyenangkan. Silaturrahim itu indah. Qt jadi banyak sodara.


Berikutnya dan berikutnya orang yg kutemui menyenangkan. Aku bs sharing sesuai dg apa yg kuharapkan. Dan terpenting adalah silaturrahim terjalin. Dan.... sssttthhh.... ini adalah hari, di mana utk pertama kalinya dlm sehari, aku bisa ketemu lebih dr 5 orang. 


Coba ya.... kl ini bisa kulakukan setiap hari, mungkin apa yg kuharapkan bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar